Jumat, 11 Desember 2009

Music is Dee's Life

musik itu memiliki banyak manfaat bila kita rasakan, musik itu bisa membuat hidup kita lebih berwarna, lebih hidup dan lebih ekspresif. musik pun berguna untuk terapi orang-orang yang sedang terganggu kesehatannya. musik juga bisa meningkatkan kreatifitas seseorang, mengurangi stress, meningkatkan kecerdasan, dan tentu saja musik dapat membuat pendengarnya rileks dan juga dapat mengubah mood yang buruk menjadi baik kembali.

yang jelas musik itu semua cerita dalam kehidupan Dian, Dian bukan pencipta lagu, hanya seorang penikmat musik dan suka mendendangkannya. Ada kalanya musik sangat berpengaruh dalam kehidupan, mungkin ada yang tidak sepaham dengan kalimat Dian tersebut, tetapi untuk Dian musik/lagu adalah segala coretan kehidupan.

saat kita mendengar sebuah lagu di mainkan, dengarkan iramanya, alunan musiknya, dan tentu saja pahami liriknya. saat cerita hidup tengah menunjukan segala sinar dan sisi cerianya, tentu saja lagu yang kita pilih pun lagu yang bernada ceria dan penuh semangat, sama seperti saat kita merasakan sebuah perasaan baik suka maupun sedih. Saat merasa hatinya hancur pasti akan memilih lagu-lagu yang bernada minor.

"bermellow" ria dengan musik yang membawa kehancuran atas gambaran cerita hidupnya saat itu. tanpa disadari meskipun bukan kita sendiri yang menulis dan menciptakan nada di sebuah lagu, tetapi terkadang kita tertegun mendengar cerita hidup kita dimainkan di lagu tersebut dengan gambaran yang sama persis.

kadang kita pun tercengang dengan lagu yang kita dengarkan, mendengarkan liriknya dan membuat kita sadar dan bangkit saat sedang jatuh. musik itu banyak membawa pengaruh positif dalam kehidupan kita. maka dari itu musik adalah hidup Dian, Dian tidak bisa menulis sebuah lagu dan tidak bisa merangkai nada untuk menciptakan sebuah musik yang indah didengar tetapi, Dian bisa mendendangkannya dan bisa merasakan nyawa dari lagu tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar